Saturday, January 12, 2013

Kacamata Tidur Re-Timer's Goofy Glasses


Kembali lagi sebuah gebrakan baru di dunia teknologi yaitu kacamata yang membuat ngantuk penggunanya. Kacamata ini dibuat kareana sering terjadi masalah susah tidur pada beberapa orang dan ini sangat menggangu aktifitas dan tidak nyawan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Kacamata ini mampu membuat anda cepat tidur dengan cahaya warna hijau yang terpancar dari kacamata ini.



Riset penggunaan kacamata ini dilakukan selama 25 tahun oleh Flinder Universiti di Australia. Nama yang diberikan pada kacamata ini adalah Re-Timer`s Goofy Glasses oleh sang pembuat. Untuk memantafkan penggunaannya maka disarankan untuk memakainya selama 50 menit agar menimbulkan efek mengantuk.

Cara kerja kacamata ini dengan melatih mata anda dengan ritme yang menenangkan, sinar hijau yang dihasilkan mengaktifkan fotoreseptordimata pemakainya sehingga membuat rasa nyaman pada pemakainya. Kacamata ini diperkenalkan pada ajang CES 2013 yang dilaksanakan di Las Vegas, namun sebelumnya kacamata ini pernah diluncurkan di Australia sebelumnya namun menyusul baru-baru ini diperkenalkan di pasar Amerika.

Bagi anda yang mau menikmati efek dari kacamata ini, maka dapat membelinya dengan harga berkisar antara harga Rp 2,6 jutaan, memang terbilang mahal namun bagi yang sangat membutuhkannya tentu saja harga tidak menjadi persoalan.

No comments:

Post a Comment